Amerika, Kanada dan Meksiko adalah Kota Tuan Rumah Piala dunia 2026

 

FIFA memodifikasi keputusan antar liga tanpa fase musim. Area perkotaan yang telah mengenakan banyak setelan di Mug Globe 2026 pria. Versi pertama yang melibatkan 48 tim dan yang pertama diselenggarakan di 3 negara, akan diketahui pada hari Kamis apakah kutipan mereka benar-benar berhasil. Secara keseluruhan, FIFA, sistem badan pengatur sepak bola dunia. Tampaknya diharapkan untuk mengumumkan 16 kota besar, bersama dengan 10 di Negara Bagian Bersatu dan masing-masing 3 di Meksiko dan Kanada.

 

Pertimbangan Tentang Tuan Rumah Piala Dunia

FIFA mengungkapkan pada bulan April bahwa Kanada telah membuat permintaan waktu yang efektif. Mereka memikirkan tentang daerah perkotaan yang banyak, meninggalkan 22 prospek secara keseluruhan. Inilah kota-kota prospektif di 3 negara yang sangat menantikan pilihan hari Kamis. Atlanta georgia, Boston, Cincinnati, Dallas, Denver, Houston, Kansas Urban area, Los Angeles, Miami, Nashville, New York/Brand -Jaket baru, Orlando, Philadelphia, San Francisco, Seattle, Baltimore/Washington Decoration.C, Guadalajara, Mexico Urban area, Monterrey, Edmonton, Toronto, Vancouver. Pernyataan itu pasti akan dimulai pada jam 5 sore. ET pada hari Kamis. “Selama beberapa bulan terakhir tim kami telah memiliki pertukaran yang tersedia bersama dengan prospek banyak daerah perkotaan pada berbagai topik yang berbeda,” Colin Johnson, Kepala Polisi Kompetisi & Acara FIFA, menyatakan dalam sebuah pernyataan bulan lalu.

“Tim kami sangat berterima kasih dan senang dengan betapa setia dan cerdasnya mereka semua. Banyaknya daerah perkotaan akan sangat penting untuk menjamin pengiriman yang efektif dari para pesaing. Tim kami mengantisipasi berurusan dengan mereka semua untuk memberikan apa yang akan menjadi Piala Dunia FIFA terbesar di latar belakang. Ini akan menjadi kesempatan ke-2 AS. Mereka telah memegang Globe Mug setelah yang pertama pada tahun 1994, serta kesempatan ke-3 bagi Meksiko, yang juga diadakan pada tahun 1970 dan 1984. Ini akan menjadi yang pertama. Saat jas Globe Mug pria telah disimpan di Kanada, namun negara tersebut menampilkan banyak Mug Globe Wanita pada tahun 2015.

Banyak kota yang berhasil dalam kutipan mereka mungkin menikmati keuntungan moneter yang besar. Menurut penelitian Sepak Bola AS 2018, dan lebih dari $ 5 miliar dalam tugas keuangan yang diproduksi di Amerika Utara.
Penelitian tersebut menyatakan bahwa daerah-daerah perkotaan yang memutuskan untuk menyimpan pakaian Globe Mug mungkin akan menghasilkan sekitar $160-$620 ribu dalam tugas keuangan.