Mochi dalam 5 menit? Memang, jangan ragu untuk! Daifuku mochi sebenarnya telah menjadi makanan Jepang FAVORIT kami untuk selamanya. Beras ketan yang luar biasa dilapisi dengan campuran kacang merah menjadi jenis yang lembut sebagai serangan suguhan bantal yang ingin Anda buat sekali lagi dan lagi.

Mengapa tim Kami Seperti Ini

Tambalan gigi kacang yang luar biasa serta struktur daifuku mochi yang renyah membuat tim kami setiap saat. Tim kami akan melakukan ini hampir setiap hari di Jepang!

Benar-benar siap dalam 5 menit dan hanya membutuhkan 5 komponen sebenarnya merupakan keuntungan bagi tim kami. Mereka menciptakan suguhan yang bagus untuk pengunjung yang mendebarkan, terutama jika Anda membutuhkan satu jam sebelas dan memiliki apa pun yang tersedia.

Sebenarnya apa sih sebenarnya Mochi itu?

Mochi sebenarnya adalah sedikit kesepakatan yang fleksibel dan kami telah menemukan banyak jenis di perjalanan kami di seluruh Jepang. Yang suka manis pasti akan jatuh hati pada variasi isi kacang kemerahan yang luar biasa yang kami buat hari ini – disebut sebagai daifuku mochi. Kami juga pernah melihat semuanya dilapisi bubuk matcha (teh herbal segar), bubuk kinako (kacang kedelai panggang), atau bahkan dikombinasikan dengan ramuan alami yomogi (mugwort).

Mochi biasa bisa dinikmati apa adanya, tapi satu hal yang sangat enak, lapisi dengan mentega dan goreng dengan hati-hati dalam wajan di setiap tepinya selama beberapa menit. Tambahkan perasan natrium di atas dan lakukan pemanasan – tim kami memastikan pasti tidak akan ada pembalikan selanjutnya. Ini dalam beberapa cara preferensi seperti camilan mentega bersama dengan bagian luar yang renyah serta bagian tengah yang renyah. enak!

Persis seperti yang Anda Butuhkan

Tidak pernah ada suguhan Jepang yang begitu sederhana untuk dibuat ulang di rumah Anda! Anda membutuhkan 5 bahan dan minimal 3 harus tetap ada di dapur Anda – gula, taburi dan tepung maizena (atau bahkan tepung kentang/tapioka) untuk penutup. Dua bahan berikut ini sebenarnya yang akan membuat atau bahkan menyegarkan hidangan ini – tepung ketan (juga dikenal sebagai tepung ketan) dan campuran kacang merah (disebut anko dalam bahasa Jepang).

Tepung Beras Ketan – Biasanya, jika Anda dapat dengan mudah menemukan tepung beras khas Jepang yang disebut Shiratamako atau bahkan Mochiko, ini adalah yang terbaik. Meski demikian, alternatif paling sederhana sebenarnya adalah tepung ketan biasa. Kami telah menemukannya di toko kelontong regional dan Oriental kami serta di internet. Hati-hati dengan kantong transparan dan komposisi segar – bukan komposisi kemerahan (yang sebenarnya adalah tepung beras biasa dan tidak lengket!).
Reddish Bean Mix – Tim kami menggunakan campuran kacang merah kasar yang dibuat sendiri (juga disebut anko) yang berasal dari mengukus dan menumbuk kacang azuki dengan gula, tetapi Anda juga dapat dengan mudah menggunakan campuran kacang yang baik, itu sama banyaknya. sebagai preferensi Anda. Tetap dibeli sebenarnya bagus – Anda akan menemukannya di toko kelontong Oriental regional Anda. Dalam keadaan terjepit, Anda bisa membuat tambalan gigi bersama dengan kacang merah manis, seperti di Vietnam 3 Color Bean Treat. Atau bahkan buang bijinya, dan buat tambalan gigi Anda sendiri!

Cara membuat:

1. Dalam mangkuk besar, campurkan 1 cangkir tepung ketan, 4 sdm gula pasir, dan 1/2 cangkir taburan hingga tercampur rata.
2. Bebas menangani bersama dengan cling cover serta microwave selama 1 menit. Bersama dengan sendok, berikan campuran cepat, tutup kembali dan berdiri di belakang selama satu menit lagi.
3. Siapkan spatula, lalu basahi dengan taburan. Gambarlah mochi jauh dari tepinya serta lipat ke dalam hingga membentuk adonan yang keras. Ini harus benar-benar lengket dan fleksibel, dan perubahan warna dari putih cerah menjadi lotion yang lebih transparan.
4. Taburkan tepung maizena di atas permukaan yang benar-benar kering, dan tuangkan mochi ke dalamnya menggunakan spatula basah. Atasi dengan tepung maizena hingga tidak lengket lagi, cetak menjadi piringan tebal dan rata, dan nyalakan selama beberapa menit.
5. Gulung 1 sdm campuran kacang merah ke dalam bola, dan putar ulang sampai Anda memiliki 8 bola yang disiapkan untuk ditutup dengan mochi.
6. Ambil adonan mochi yang sudah dingin dan kurangi menjadi 8 buah juga menggunakan pisau atau pemotong adonan (beri sedikit tepung maizena agar tidak lengket).
7. Lapisi ujung jari Anda di tepung maizena dan dapatkan item pertama mochi Anda. Squash dan bentuk ke dalam piringan lebar sekitar 10cm / 2 inci.
8. Letakkan bulatan campuran kacang merah tepat di tengahnya dan tutup adonan mochi di atasnya. Angkat sisi-sisinya tepat ke tengah serta remas seluruhnya.
9. Letakkan tepi jahitan mochi ke bawah serta putar ulang beserta sisa adonan kacang dan adonan. Lakukan secara instan, dan terbaik dikonsumsi dalam waktu.

Komponen

115 g tepung beras ketan (1 cangkir yang ditumpuk)
60 gr gula pasir (4 sdm)
125 ml taburan (½ gelas)
8 sdm campuran kacang merah
1 sdm tepung maizena/tepung maizena untuk mengatasi luas permukaan
Statistik – Tradisional AS

Petunjuk arah

1. Dalam wadah besar, campur tepung ketan, gula pasir, serta taburi hingga tercampur rata.
115 gr tepung ketan, 60 gr gula pasir, 125 ml taburan
2. Bebas menangani bersama dengan cling cover serta microwave selama 1 menit.
3. Bersama dengan sendok, berikan campuran cepat, tutup kembali dan berdiri di belakang selama satu menit lagi.
4. Siapkan spatula, lalu basahi dengan taburan. Gambarlah mochi jauh dari tepinya serta lipat ke dalam hingga membentuk adonan yang keras. Ini harus benar-benar lengket dan fleksibel, dan perubahan warna dari putih cerah menjadi lotion yang lebih transparan.
5. Taburkan tepung maizena di atas permukaan yang benar-benar kering, dan olesi mochi ke dalamnya dengan menggunakan spatula basah. Atasi dengan tepung maizena hingga tidak lengket lagi, cetak menjadi piringan tebal dan rata, dan nyalakan selama beberapa menit.
1 sdm tepung maizena/tepung maizena
6. Gulung 1 sdm campuran kacang merah ke dalam bola, dan putar ulang sampai Anda memiliki 8 bola yang disiapkan untuk ditutup dengan mochi.
8 sdm campuran kacang merah
7. Ambil adonan mochi yang sudah dingin dan kurangi menjadi 8 buah juga menggunakan pisau atau pemotong adonan (beri sedikit tepung maizena agar tidak lengket).
8. Lapisi ujung jari Anda di tepung jagung dan dapatkan item pertama mochi Anda. Squash dan bentuk ke dalam piringan lebar sekitar 10cm / 2 inci. Tempatkan bola campuran kacang merah tepat di tengah dan tutupi adonan mochi di atasnya. Angkat sisi-sisinya tepat ke tengah serta remas seluruhnya.
9. Letakkan tepi jahitan mochi ke bawah serta putar ulang beserta sisa adonan kacang dan adonan. Lakukan secara instan, dan terbaik dikonsumsi dalam waktu.