Masa NBA CRYPTO akan segera berakhir

Saat Warriors Kondisi Emas dan pelindung faktor. Selebriti mereka Steph Sauce naik di depan Boston Celtics dalam Video aktivitas 6 pada hari Kamis untuk mendapatkan juara NBA ke-4 mereka dalam 8 periode. Itu juga seharusnya menjadi keuntungan bagi crypto. Warriors dikabarkan pernah menato nama sponsor FTX, sebuah perdagangan cryptocurrency yang ternyata sangat berharga $10 ribu. Saus sendiri sebelumnya tahun ini muncul di industri untuk FTX. Di mana ia secara konsisten merinci bahwa ia bukan seorang profesional di crypto.

Serta pasar yang termasuk dalam iklan sepanjang final. Iklan yang berasal dari Coinbase, satu lagi perdagangan. Mengejek peragu crypto dengan mengungkapkan berbagai tweet. Selama bertahun-tahun yang menyatakan “Crypto sebenarnya tidak bernyawa dipatuhi karena frasa, “Crypto live lama.” Namun karena periode NBA dan pasca-musim dibanjiri sponsor cryptocurrency hampir hari ini, pasar crypto menghadapi masalah baru. Biaya banyak cryptocurrency telah anjlok, dan Bitcoin naik hingga lebih dari $20.000 hari ini, di bawah harga tertinggi sepanjang masa hampir $69.000 pada November. Di sisi lain, gelombang pemutusan hubungan kerja telah menyebar ke seluruh industri menuju dukungan. untuk kemungkinan penurunan keuangan diperpanjang. Saat ini,

Semua jenis olahraga pengikut tahun ini sebenarnya telah dihebohkan dengan crypto. Iklan, modifikasi label lapangan, desain logo pada penawaran NFT dan jaket. Namun juga melalui persyaratan itu. NBA sebenarnya telah berdiri sendiri. Hanya pada tahun 2015, crypto melompat ke peringkat ke-2 industri biaya terbesar dalam sponsor NBA. naik dari peringkat ke-43, menurut IEG, sebuah kolaborasi olahraga yang bekerja sebagai konsultan

Crypto dalam olahraga

Nama-nama merek Cryptocurrency berinvestasi lebih dari $ 130 ribu pada sponsor NBA periode ini. Naik dari periode terakhir yang lebih rendah dari $ 2 ribu, sesuai dengan yang solid.

“Masuknya biaya seperti apa-apa yang pernah kita lihat sebelumnya. Saya akan benar-benar berharap bahwa untuk menjadi mungkin sedikit lebih banyak ditentukan. Tetapi sebenarnya benar-benar seperti pendidikan pelarian, Peter Laatz, Pengawas Penanganan Seluruh Dunia di IEG, memberi tahu Perusahaan CNN. “Mereka sebenarnya seperti menghamburkan uang ke mana-mana.”

Hanya 5 bisnis crypto, yang terdiri dari Crypto.com, Coinbase dan FTX. Bertanggung jawab atas 92% dari biaya industri yang membantu NBA mencapai $1,6 miliar dalam biaya sponsor tahunan periode ini, menurut IEG. Solid menjelaskan biaya di antara bisnis sebagai “sedikit perlombaan senjata.”
Setelah itu pasar pindah. Pada hari Selasa. Suatu hari setelah Coinbase mengudarakan industri “crypto live lama” sendiri di seluruh Video aktivitas 5, perusahaan rintisan itu mengumumkan PHK 1.100 orang. Dalam sebuah email kepada personel, CEO Coinbase Brian Armstrong mengingat peluang resesi, yang dia nyatakan “mungkin mengakibatkan satu musim dingin kripto lagi, serta mungkin berakhir untuk durasi yang lama.”

Namun selama ujian sponsor tetap tersedia, NBA tidak akan merasa tidak nyaman, kata Laatz. “Kelompok… akan mendapatkan uang tunai itu dan sekali lagi,” katanya. “Memperolehnya selama beberapa tahun sebenarnya jauh lebih baik daripada tidak mendapatkan apa-apa sama sekali.”Dengan atau bahkan tanpa jenis penawaran sponsor yang sama di kemudian hari, pasti ada cara lain yang dapat dilakukan oleh NBA dan pasar crypto yang lebih besar, termasuk NFT, yang merupakan sebenarnya item materi elektronik yang terhubung ke blockchain, sumber data elektronik yang mendukung cryptocurrency. Leading Fired, diperkenalkan melalui Stylish Laboratories, diluncurkan ke publik pada Oktober 2020 dan memiliki pemodal label besar dalam video tersebut, termasuk Michael Kevin Durant dan Jordan.