Ruang Pencicipan Anggur Layak Dikunjungi

Ruang Pencicipan Anggur Layak Dikunjungi

 

Ada banyak diskusi dalam industri anggur tentang memaksimalkan ruang mencicipi sebagai. Sumber pendapatan yang signifikan selain memberikan nilai nyata kepada pengunjung. Langkah industri untuk meningkatkan pengalaman pengunjung sedang berlangsung dan konsumen tampaknya menghargai pengalaman anggur yang lebih beradab. Namun, bagian penting dari potensi ruang pencicipan adalah mempromosikan klub. Anggur dan mengubah pengalaman mencicipi menjadi membeli anggur langsung dari sumbernya. Selain itu, pengalaman mencicipi adalah elemen penting untuk keseluruhan merek anggur dan kilang anggur apa pun. Namun dalam analisis akhir, satu-satunya tujuan pembuatan anggur adalah menjual produk jadi dengan keuntungan.

Pengalaman berkualitas di ruang mencicipi bisa menjadi pendorong besar menuju keuntungan. Di sini penekanannya harus pada kualitas (kualitas didefinisikan sebagai pengalaman keseluruhan). Paul Selden mengatakan tentang kualitas, “Pengaruh kualitas tidak hanya lingkup manufaktur. Sekarang meluas ke sektor jasa dan ke bidang-bidang seperti penjualan.

pengalaman berkualitas

Untuk kilang anggur, pengalaman berkualitas diterjemahkan menjadi pengunjung ruang mencicipi, penjualan anggur, dan keanggotaan klub anggur (tetap dan pendaftaran baru). Bagi pengunjung, kualitas adalah: personalisasi, suasana, pencarian anggur terbaik, nilai yang diterima. Dan tuan rumah yang berpengetahuan luas, dan layanan yang ditawarkan oleh kilang anggur (buletin, fasilitas pribadi untuk pencicipan intim, dll.). Survei Wine Business Monthly/Silicon Valley Bank 2015 tentang ruang pencicipan menunjukkan bahwa “hampir satu dari tiga kilang anggur. Menawarkan semacam pencicipan duduk dan pencicipan duduk dikaitkan dengan pembelian rata-rata yang lebih tinggi.” Itu bagi kebanyakan orang anggur adalah tren.

Ruang Pencicipan Anggur Layak Dikunjungi

Efektivitas ruang pencicipan

Ada banyak faktor yang menentukan efektivitas ruang pencicipan dibandingkan. Dengan memaksimalkan penjualan: ukuran kilang anggur, akomodasi ruang pencicipan, biaya staf dan fasilitas. Dan apakah kilang anggur menggunakan Distribusi Tiga Tingkat untuk penjualan di luar lokasi. (Poin terakhir juga merupakan pendorong utama di kilang anggur yang menjual lebih banyak anggur langsung ke konsumen.) Bahkan ketika kilang anggur harus mematuhi kebijakan ruang mencicipi “dengan janji temu”, penjualan di kilang. Anggur mendapatkan banyak perhatian dan menghormati sebagai saluran distribusi. Salah satu pengukuran tersebut adalah pengiriman Langsung ke Konsumen dari tahun. Ke tahun yang tumbuh sekitar 15% setiap tahun di beberapa wilayah anggur.

Menghasilkan anggur luar biasa

Ada banyak kilang anggur yang menghasilkan anggur luar biasa yang tidak akan. Pernah dilihat konsumen di rak-rak di Total Wines atau BevMo atau toko anggur lokal yang bagus atau bahkan di restoran. Ini adalah anggur yang dijual langsung ke konsumen di kilang anggur atau di situs web kilang. Anggur atau melalui klub anggur kilang anggur itu sendiri. Kemungkinan besar anggur ini diperkenalkan melalui pencicipan atau rekomendasi teman. Sebuah kilang anggur kecil yang ingin saya kunjungi dimulai di Dry Creek dan hingga hari ini hanya. Menjual anggur kepada konsumen yang menemukan kilang anggur di ujung jalan berkerikil; pengalaman. Produk dan layanan yang bagus layak untuk dijelajahi di jalan berkerikil pedesaan.

Ruang Pencicipan Anggur Layak Dikunjungi

Industri pada anggur

Sedikit menyimpang, saya ingin menjelaskan bagaimana saya menganalisis ruang pencicipan sebagai alat pemasaran untuk kilang anggur. Bahkan sekarang beberapa ruang pencicipan diubah namanya menjadi Pusat Perhotelan. Apa pun namanya, saya menyukai industri anggur dan bagaimana hal itu berkembang dan ingin menawarkan diskusi tentang cara meningkatkan. Proses mereka yang meningkatkan penjualan dan mengurangi biaya dalam pemasaran anggur. Jaminan kualitas sekarang menjadi standar baru.

Industri anggur tampaknya menjatuhkan atau memodifikasi bar pencicipan yang panjang. Dengan siku memukul-mukul dalam pertarungan tanpa akhir untuk mendapatkan kamar, percikan air, percakapan keras, dan mesin kasir berdering. Ini mungkin karena mayoritas (hampir 50%) pembelian anggur berasal dari Boomer (50-69 tahun). Dan mereka tidak menanggapi lingkungan yang berasal dari tahun 60-an. Mereka juga merupakan pembeli anggur berkualitas (anggur dengan harga lebih dari $20/botol) yang mewakili 50% dari semua penjualan tersebut. Usia 35 hingga 49 tahun (Millenial) adalah pembeli pasar anggur berkualitas terbesar kedua. (Sumber: Bank Lembah Silikon